Sebagai Anak Adat 7 Suku, Robert Manibuy, SH,MM dan Ali Ibrahim Bauw, SE,MT. Siap Maju Sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Teluk Bintuni 2024

Sorong176 Dilihat

INSPIRATORNEWS.COM BINTUNI – Sangat mendapat dukungan yang kuat dari berbagai lapisan masyarakat terhadap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Robert Manibuy, SH.MM dan Ali Ibrahim Bauw, SE.MT, siap bertarung dalam ajang PilKada kabupaten Teluk Bintuni 2024 mendatang.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Papua Barat, Paulus Talimbekas dan Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Teluk Bintuni, seperti yang dilansir dalam salah satu media (doberainews.com), menerangkan bahwa berdasarkan hasil Rakerdasus I Cakada DPD PDI Perjuangan Papua Barat dan Papua Barat Daya telah merekomendasikan Robert Manibuy dan Ali Ibrahim Bauw yang adalah Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Teluk Bintuni sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Teluk Bintuni 2024 mendatang.

Kepada wartawan Inspirator News (Sabtu 29/6/2024), Robert “mengatakan sesuai Hasil Rakerdasus I Cakada PDI Perjuangan Papua Barat dan Papua Barat Daya yang merekomendasikan dirinya maju sebagai Calon Bupati Teluk Bintuni, tentunya sebagai Kader murni PDI Perjuangan selalu siap dan tegak lurus kepada DPP Partai, walupun hasil Pileg 14 Februari 2024 PDI-P memiliki 2 kursi dan Gerindra memiliki 1 kursi di DPRD Teluk Bintuni sehingga baru 3 kursi dari total 20 persen ambang batas syarat pencalonan pungkasnya”

Saya optimis dan masih membangun komunikasi politik dengan sejumlah parpol yang juga memiliki kursi yakni Gerindra, PAN, Perindo dan NasDem guna mendapat dukungan.
Komunikasi Politik di segala tingkatan sampai DPP terus kami lakukan, mudah – mudahan dalam waktu dekat Tuhan berkehendak dan Mohon Doa dari seluruh Masyarakat Teluk Bintuni, agar kami bisa mendapatkan dukungan tambahan untuk mencapai 20 persen ambang batas syarat Pencalonan Kepala Daerah di Pilkada Kabupaten Teluk Bintuni 2024.

Robert mengungkapkan perihal alasan memilih berpasangan dengan Ali Ibrahim Bauw karena ia ingin mengkolaborasikan antara Politik dan birokrat untuk menciptakan sistim pemerintahan yang adil dan merata kepada masyarakat Teluk Bintuni kedepan agar semakin Sehat,Cerdas,Religius dan Sejahtera “ungkapnya. (bny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *