Ribuan Simpatisan Hadir Dalam Deklarasi Tim Pemenangan Rudy-Seno di Sangata

Kutim58 Dilihat

INSPIRATORNEWS.COM SANGATA- Ribuan kader dan simpatisan yang tergabung dalam tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim 2024 hadir langsung menyaksikan deklarasi Gerakan Pemenangan Harum Seno (GPHS) Kutai Timur di Gor Swarga Bara, Sabtu (24/8/2024).

Dalam arahannya H Rudy Mas’ud mengatakan , apabila diamanatkan memimpin Kaltim saya akan membawa daerah ini menuju era generasi emas.

“Tentu bukan hanya melambangkan kemakmuran dan kejayaan, tetapi juga menciptakan masyarakat yang sejahtera,” jelasnya saat ditemui sejumlah awak media.

Diakui, kekayaan Sumber Daya Alam (SDA) yang melimpah seperti sektor kebun sawit yang luas dan pertambangan harus memberikan manfaat maksimal bagi kesejahteraan masyarakat di Kutim. “Tentu harus ada sosok pemimpin yang mampu memperjuangkan kepentingan seluruh masyarakat,” jelas dia.

Kunjungan tersebut tidak hanya untuk safari politik tetapi juga sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di berbagai Kabupaten/Kota se Kaltim.

Ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan penuh. Bekerja keras untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat.

Berkomitmen membawa Kaltim ke arah yang lebih baik agar seluruh program yang direncanakan dapat terealisasi untuk kemakmuran seluruh masyarakat Kaltim.

“Tentu akan membawa perubahan di segala bidang demi kesejahteraan masyarakat memanfaatkan sumber daya alam yang melimpah,” bebernya.

Sementara itu, Ketua GPHS Kutim Irwan Jaya mengatakan, tim deklarasi dan tim pemenangan ini yang dihadiri dari berbagai lapisan masyarakat untuk mendukung penuh pasangan Rudy-Seno di Pilkada serentak 2024.

“Alhamdulillah antusias relawan dan simpatisan warga Kutim menyambut kedatangan bapak Rudy Mas’ud beserta istri saat melakukan kunjungan,” katanya.

Pihaknya akan terus merapatkan barisan untuk menjaring dukungan secara di lapisan masyarakat. Pertemuan pengurus tim relawan sekaligus silaturahmi barsama.

“Kami siap memenangkan pasangan Rudy-Seno Aji. Harapan kita sangat dinantikan rakyat Kaltim harus sejahtera dan mandiri,” imbuhnya. (Ari)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *