SAH, ARISANDI Terpilih Jadi Ketua HMI MPO Komisariat STIA AL Gazali Barru 2020-2021

Sulselbar21 Dilihat

Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke -lll Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA AL GAZALI BARRU) Cabang Kabupaten Barru Kembali digelar, Di Aula Dinas Pendidikan Lama, Kabupaten Barru Sulawesi Selatan Kamis (26/09/2020).
Arisandi Resmi Terpilih Sebagai Formatur atau Ketua Umum HMI komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA AL GAZALI BARRU) Yang merupakan Hasil keputusan Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke-lll.

Adapun RAK HMI komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA AL GAZALI BARRU) dengan Tema “Menjunjung tinggi kejujuran, Semangat, dan Solidaritas, Dan Melanjutkan, Perjuangan Menuju Perubahan”.
Sementara itu, sebagai ketua umum HMI Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA AL GAZALI BARRU) Sandi (sapaan) mengucapkan “Terima kasih kepada kawan – kawan yang telah memberikan kepercayaan dan Amanah ini kepada saya, menjadi Ketua Umum HMI Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA AL GAZALI BARRU) 2020-2021,” ujarnya.

“Semoga kedepannya Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA AL GAZALI BARRU) menjadi lebih baik lagi, sebagai landasan dasar bahwa hmi mpo di barru bangkit di komisariat ini. Jadikan ini sebagai ajang pembelajaran untuk berproses,” tambahnya.
“Dan juga sebagai jalan untuk mempererat Silaturahmi antara kader Di kampus besar Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA AL GAZALI BARRU) ,” tegas sandi.
Kemudian, Reski nanang selaku Sekretaris Umum HMI Cabang Barru juga menyampaikan bahwa Arisandi sangat layak untuk memimpin HMI komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA AL GAZALI BARRU) Kedepan bisa massif lagi perkaderan mengingat jumlah kaer dikampus ini sudah mulai berkembang pesat, dalam sebulan saja kita sudah bastra 3 kali.