Intermediate Training HMI Cabang Barru Usai, Kader Asal Kendari Jadi Peserta Terbaik

Sulsel, Sulselbar10 Dilihat

HMI Cabang Barru menggelar Latihan Kader Dua Intermediate Training Tingkat Nasional.

Acara pembukaan yang dipusatkan di Aula HMI Cabang Barru mengusung tema “Akselarasi Membangun Gagasan, Mempertegas Ikhtiar dalam bingkai Khittah Perjuangan”.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris, Ketua Cabang Hmi beserta jajarannya, Pengurus Besar HMI, Pengurus Badko SULSELBAR dan peserta yang mandatir dari berbagai cabang, diantaranya Cabang Mamuju, Palopo, Kendari, Pangkep dan Barru.

Ketua Umum HMI, Reski nanang mengatakan, sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan ini dimulai kegiatan senior course bulan lalu, penataran kohati Tingkat indbagtim yang dilaksanakan oleh KOHATI Cabang Barru hingga Intermediate training ini dilaksanakan untuk ke tiga kalinya demi proses kaderisasi di lingkungan HMI terus berjalan searah dengan semakin banyaknya kader di tubuh HMI MPO itu sendiri.

Mujib pengurus Besar HMI Mengingatkan, “penting bagi kita untuk memberikan wadah bagi mereka untuk berproses di tingkatkan kaderisasi, dan tidak patah di tingkatan LK I saja,” katanya.
sudah dapat dipastikan bahwa untuk merealisasikan kekuatan HMI sudah sepatutnya selaku kader HMI untuk setidak-tidaknya menguatkan kemampuan intelektualnya di tingkat LK II.


Kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 22 maret ini ditutup pada pukul 03.00 dinihari tanggal 29 Maret 2021 peserta atas nama herwandi utusan cabang kendari dan muh ahyrar utusan cabang mamuju dinobatkan jadi peserta terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *