H Ardinansyah Putra Muara Kaman Dapat Dukungan Maju Pilkada Kukar 2024, dari Berbagai Lapisan Masyarakat

Kukar79 Dilihat

INSPIRATORNEWS.COM TENGGARONG – Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada tahun 2024 ini sebentar lagi akan dilaksanakan serentak di seluruh nusantara.

Tak terkecuali di Kalimantan Timur khususnya di Kabupaten Kutai Kartanegara telah bersiap-siap beberapa calon atau kandidat untuk maju di pesta demokrasi 5 tahunan ini.

Nama H Ardinansyah putra Kecamatan Muara Kaman yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Benua Puhun mendapat dukungan dan semangat dari berbagai lapisan masyarakat di wilayah Kutai Kartanegara.

Menurut Makmur warga Sebulu mengatakan saya sangat mendukung dan apresiasi kepada H Ardinansyah untuk maju di Pilkada Kukar tahun 2024. Karena beliau sudah terbukti memimpin Desa Benua Puhun menjadi desa mandiri dan maju.

“Beliau orang berpengalaman dan sangat merakyat, siapa saja yang menemui beliau pasti di terima dengan ramah,” kata Makmur.

Makmur menambahkan visi misi beliau untuk memajukan daerah sangat tinggi, ini terbukti dengan rencana program lahan persawahan dengan luasan lahan desa sekitar 100 hektare, agar supaya Kukar dapat menjadi lumbung pangan, jelas ini program sangat baik,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Pemerhati Pembangunan Kukar Iwan R menjelaskan sosok H Nan (Panggilan Akrab) memang figur pemimpin yang didambakan masyarakat Kukar, beliau sederhana dan merakyat.

“Kalau berbicara organisasi beliau tidak asing lagi, karena beliau adalah Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kukar dan juga mendapat dukungan penuh serta simpati dari masyarakat olahraga pencinta sepak bola dan cabor lainnya,” jelas Iwan.

Termasuk masalah infrastruktur, adalah beliaulah yang memperjuangkan pembangunan jalan mulai dari Simpang Lembuswana hingga Sebulu Muara Kaman hingga mulus saat ini.

Beliau yang berjuang menemui Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim untuk menyampaikan aspirasi masyarakat sehingga hasilnya kita lihat sekarang ini menjadi mulus.

“Insya Allah kami siap mendukung di garda terdepan,” imbuhnya. (Zlf)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *