Wakil Ketua DPRD Samarinda Sarankan Anggota Dewan Selesaikan Tugas Dengan Baik

INSPIRATORNEWS.COM SANARINDA – Anggota DPRD Kota Samarinda periode 2019-2024 harus melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai rencana tepat waktu, apalagi sebentar lagi masa tugas akan berakhir.

Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda, Helmi Abdullah mendorong seluruh anggota legislatif untuk bekerja maksimal di sisa masa jabatan mereka yang akan segera berakhir.

Helmi menekankan pentingnya fokus para anggota legislatif pada penyelesaian laporan reses dari daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

“Kami harap semua anggota dewan untuk tetap fokus menjalankan tugas pokok kedewanan dan berjuang atas nama rakyat.

Tentunya pesan ini diberikannya untuk mencerminkan dan memastikan bahwa setiap anggota DPRD Samarinda dapat memberikan kontribusi optimal dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan bagi Samarinda.

“Meskipun ada yang tidak terpilih kembali di Pemilu 2024, kita perlu menyelesaikan tugas-tugas dengan baik dan bertanggung jawab,” tegas Helmi.

Politikus dari Partai Gerindra ini berharap, seluruh anggota legislatif dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin.

“Baik yang masih bertahan atau tidak silakan selesaikan tugas dengan optimal,” beber Helmi.

“Saya mengajak kepada seluruh rekan-rekan anggota dewan agar supaya tulus bekerja membawa aspirasi warga unyuk kemajuan dan kesejahteraan bersama,” pungkasnya. (Zlf/ADV)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *