Wakil Bupati Paser Melakukan Sholat Idul Adha di Masjid Agung Nurul Falah

INSPIRATORNEWS.COM TANA PASER – Ribuan jamaah sholat Idul Adha Masjid Agung Nurul Falah Tanah Grogot memadati seluruh ruangan Masjid bahkan sampai ke halaman, sejak pukul 06.00 jamaah sudah memadati masjid tersebut.

Tak terkecuali Wakil Bupati Paser, Hj. Syarifah Masitah Assegaf, S.H. melaksanakan juga Sholat Idul Adha 1445 Hijriyah di Masjid Agung Nurul Falah. Senin, (17/06/2024).

Bertindak sebagai Imam sekaligus khatib Ustadz Sidik Amrilah yang mana isi khutbahnya yaitu mengenai hikmah berkurban.

Wabup Masitah berbaur dengan para jemaah wanita yang juga mengikuti Sholat Idul Adha. Sesuai sholat Wabup bersalaman dengan masyarakat yaitu dengan para jemaah wanita. ” Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H. Mari kita petik hikmah dari berkurban sesuai dari yang disampaikan khatib,” kata Wabup Masitah. Selain itu Ia juga mengundang masyarakat untuk datang open house di rumah jabatan.

Usai melaksanakan Shalat Idul Adha 1445 Hijriyah di Masjid Agung Nurul Falah,Wakil Bupati Paser,Hj.Syarifah Masitah Assegaf.,S.H. dan Keluarga menggelar Open House di kediaman Rumah Dinas Jabatan Wabup,Desa Tapis,Kecamatan Tanah Grogot.

Open house yang dilaksanakan dari jam 09.00 wita sampai 17.00 wita,tampak hadir Mantan Kadispora Kabupaten Paser yang sekarang menjabat Direktur Otorita IKN Bidang Kebudayaan,Parawisata,Ekonomi dan Kreatif,Muhsin Palinrungi.,S.S.,M.A, Asisten Administrasi Umum Setda Paser,Murhariyanto.S.Sos, para pejabat di lingkungan Pemkab Paser,  masyarakat dari berbagai kalangan termasuk dari lintas agama. Pada momen tersebut warga juga berkesempatan untuk berfoto bersama dengan Wabup Masitah.

Wabup Masitah  mengatakan lewat silaturahmi ini Ia beserta keluarga sangat senang bisa dapat bertatap muka langsung dengan warga masyarakat.” Saya memyambut gembira kedatangan masyarakat ke tempat kami,karena di momen seperti ini bisa bercengkrama dengan masyarakat”, kata Wabup Masitah.

“Semoga dengan silaturahmi bersama ini mempererat nilai kebersamaan dan kehangatan kita bersama”,jelasnya.

Turut hadir juga sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, paguyuban/Ormas dan masyarakat umum lainnya. (Zlf/ADV)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *