Travel PT Ezkia Barokah Abadi Cabang Samarinda Lakukan Grand Opening Gebyar Haji dan Umroh 2024

Samarinda, Wisata141 Dilihat

INSPIRATORNEWS.COM SAMARINDA – Kabar gembira bagi masyarakat Kalimantan Timur khususnya warga Kota Tepian Samarinda karena telah hadir agen perjalanan Haji dan Umroh yang terpercaya yakni Travel PT Ezkia Barokah Abadi yang melakukan Grand Opening di Hotel MIDTOWN Jalan KH Hasan Basri Kota Samarinda, Sabtu (13/1/2024).

Menurut Kepala Cabang PT Ezkia Barokah Abadi Samarinda H Moersyid mengatakan dengan hadirnya PT Ezkia Barokah Abadi di Kota Samarinda akan memudahkan dan melengkapi jalan menuju Baitullah bagi umat muslim sangat merindukannya.

“Izin kami memperkenalkan Biro perjalanan Haji dan Umroh PT Ezkia Barokah Abadi Cabang Samarinda dan akan menjadi sahabat umat muslim sebagai tamu Allah,” kata Moersyid.

Sementara itu Royyan Umar Badjuber selaku pemilik utama PT Ezkia Barokah Abadi mengatakan bahwa perusahaan kami sudah berpengalaman selama 18 tahun berjalan.

“Syukur Alhamdulillah setiap bulan kami mampu memberangkatkan 2000 hingga 5000 jemaah di seluruh cabang di Indonesia,” katanya.

“Kami telah mempunyai 221 cabang di seluruh Indonesia tersebar mulai dari Papua hingga Aceh dan semoga cabang di Kaltim ini adalah yang terbesar,” jelas Royyan.

Sedangkan Asisten I Pemkot Samarinda Ridwan Tasa dalam sambutannya menegaskan sangat bersyukur dalam membawa keberkahan di pertemuan ini jadi berkah bisnis aman dunia akhirat untuk membimbing jamaah agar dapat menjadi Haji Mabrur.

“Saya apresiasi kehadiran travel ini untuk Umroh dan Haji PT Ezkia di Kota Samarinda semoga lebih banyak lagi pahalanya dan promosinya,” beber Ridwan.

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Kementerian Agama Samarinda Muhammad Ridho, jajaran direksi dan pengurus PT Ezkia Barokah Abadi dan ratusan undangan serta jamaah dirangkaikan dengan pembagian doorprize dan umroh gratis. (Zlf)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *