Sekda Katsul Wijaya Lantik Pengurus Bapor Korpri Kabupaten Paser

INSPIRATORNEWS.COM TANA PASER – Sekretaris Daerah (Sekda) Paser, Katsul Wijaya melantik dan mengukuhkan Pengurus Badan Pembina Olahraga (Bapor) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Paser masa bakti 2024-2029 yang dilaksanakan di Hotel Kyriad Sadurengas, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kamis (24/10/2024).

Menurut Katsul Wijaya, Bapor Korpri Kabupaten Paser dipimpin Romif Erwinadi yang juga sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Paser.

Lanjut Katsul, paling utama adalah mengembangkan danmeningkatkan prestasi olahraga dikalangan ASN. Kita punya banyak ASN yang memiliki kemampuan olahraga yang bagus,” kata Katsul.

Sekretaris Daerah (Sekda) Paser, Katsul Wijaya berharap mampu meningkatkan perestasi Aparatur Sipil Negara (ASN) di bidang olahraga, tingkatkan prestasi kalian (ASN) seiring kinerja yang baik pula,” katanya.

Ini sudah seyogianya menjadi tugas Bapor Korpri untuk dapat membina para ASN, untuk mampu menghasilkan prestasi olahraga yang membawa nama Korpri Kabupaten Paser.

Selain partisipasi ASN untuk menggaet prestasi olahraga, tugas Bapor Korpri juga untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran kalangan ASN.

“Hal lain yang tak kalah pentingnya, adalah sehat rohani, yaitu mampu membangun aura dan lingkungan yang positif di tempat kerja,” jelasnya.

“Semoga dengan dilantiknya pengurus Bapor Korpri ini, dapat lebih bersemangat dalam menjalankan tugas dan juga dapat meningkatkan prestasi di bidang olahraga dan mengharumkan nama Kabupaten Paser,” imbuhnya. (Zlf/ADV)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *