Posko Relawan EWAKO Diresmikan Isran Hadi di Jalan Pulau Banda Samarinda

Samarinda104 Dilihat

INSPIRATORNEWS.COM SAMARINDA – Tim Relawan EWAKO Paslon Isran – Hadi terbentuk di Kota Samarinda yang tergabung dalam beberapa etnis, agama dan budaya bersatu dalam Tim Relawan EWAKO.

Posko Relawan EWAKO terletak di Jalan Pulau Banda No.24 Kelurahan Karang Mumus Kota Samarinda dan diresmikan pada Minggu (20/10/2024) pagi tadi.

Ketua Tim Relawan EWAKO Aminuddin Mapparesa mengatakan Posko ini didirikan untuk para relawan EWAKO dan menjadi posko pemenangan Paslon Isran – Hadi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim jilid 2.

“Insya Allah Tim Relawan EWAKO siap mendukung dan menjadi garda terdepan dalam pemenangan Isran – Hadi,” kata Aminuddin.

Paslon Hadi Mulyadi yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan Isran – Hadi sangat merasakan doa yang luar biasa dari masyarakat Kaltim.

“Alhamdulillah semua etnis dan berbagai lapisan masyarakat telah mendukung kami dengan tulus dan ikhlas,” kata Hadi Mulyadi.

Lanjut Hadi membeberkan keberhasilannya yakni menganggarkan beasiswa Rp.1,3 triliun untuk Kaltim, peningkatan APBD menjadi Rp25 triliun dan pembagian Dana Bagi Hasil (DBH) yang besar untuk Kaltim.

Sementara itu Paslon Isran Noor dalam sambutannya mengatakan terkenang dengan posko ini, sebab 6 tahun lalu ditempat ini juga kami mendapatkan dukungan saat pilgub 2018 lalu.

“Wakil-wakil masyarakat yang hadir di tempat ini supaya memberikan informasi kepada masyarakat lainnya terkait program akan dilanjutkan sempurna tidak janji-janji dan realistis,’ ujar Isran Noor.

Peningkatan bantuan beasiswa, infrastruktur dan pendapatan masyarakat untuk lebih sejahtera menjadi prioritas Isran – Hadi.

“Dengan mengucapkan Bismillah Posko Relawan EWAKO saya resmikan semoga bisa menjadi tempat bermanfaat bagi anggota relawan dan masyarakat sekitar dan di sertai dengan teriakan Pahamlah Ikam…EWAKO,” imbuh Isran Noor.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Yahya Ubay, Mantan Kadis Kesehatan Kaltim dr Hj Padilah Mante Runa, H Kandari, Paguyuban Tionghoa, Paguyuban Batak, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua RT se-Kelurahan Karang Mumus dan ratusan simpatisan relawan EWAKO. (dn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *