Polsek Kuaro Berhasil Bekuk Pelaku Penggelapan Handphone

Paser34 Dilihat

INSPIRATORNEWS.COM PASER – Polsek Kuaro bersama dengan Jatanras Polres Paser mengamankan 1 orang laki-laki DR (42) pelaku tindak pidana penggelapan 1 buah hp merk IPHONE 11 berwarna hitam milik korban Alan yang terjadi terjadi pada Kamis tanggal 10 Oktober 2024 sekira jam 01.00 wita di Cafe Bu Jito Jalan Letjend Suprapto RT 016 Kuaro Kabupaten Paser Kaltim.

Setelah melakukan penyelidikan
Jumat 11/10/2024 siang Tim Reskrim Polsek Kuaro Mendapatkan Informasi bahwa pelaku DR sedang berada di sebuah molding / bansaw kayu yang berada di Desa Tanah Periuk RT.003 Tanah Grogot Kabupaten Paser atas informasi tersebut sekitar pukul 18.00 wita unit Reskrim berkoordinasi dengan Jatanras Polres Paser dan melakukan penangkapan terhadap diduga pelaku tanpa melakukan perlawanan.

Kemudian setelah di lakukan penggeledahan di temukan barang bukti hp merk IPHONE 11 berwarna hitam Yang diakui oleh pelaku adalah Hp milik korban Alan, Atas kejadian tersebut pelaku DR beserta barang bukti tersebut di bawa ke Polsek Kuaro untuk di proses hukum lebih lanjut.

Menurut Kapolsek Kuaro Iptu Andi Ferial, SH mengatakan “Tersangka sudah kami amankan bersama barang bukti dan sementara masih proses pemeriksaan,’ kata Iptu Ferial. (Nar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *