Pjs Bupati Syirajudin Silaturahmi dengan Para Kepala Perangkat Daerah Diruang Rapat Sadurengas

INSPIRATORNEWS.COM TANA PASER – Pejabat Sementara Bupati Paser Syirajudin melakukan silaturahmi mendalam dengan para Kepala Perangkat Daerah sebagai awal kinerjanya sebagai Pejabat sementara Bupati Paser.

Silaturahmi yang dilaksanakan di ruang Rapat Sadurengas. Senin, (30/09/2024) tersebut dihadiri seluruh pimpinan Perangkat Daerah Pemkab Paser.

Dalam pertemuan tersebut, Pjs Bupati Syirajudin menyampaikan selama menjabat menjadi Pjs ia akan melanjutkan apa yang sudah berjalan pada Pemerintah Kabupaten Paser.

Pjs Bupati Syirajudin ingin melakukan beberapa hal yaitu percepatan penyerapan anggaran agar tidak terjadi Sisa Lebih Pembiayaan Anggaran (SILPA) “selama saya menggantikan Pak Bupati, saya hanya melanjutkan apa yang sudah berjalan saja. Namun, saya ingin mingatkan kepada para Kepala Perangkat Daerah untuk melakukan percepatan penyerapan anggaran agar tidak terjadi SILPA yang signifikan,” ungkapnya.

Pjs Bupati Syirajudin juga menekankan kepada para Kepala Perangkat Daerah untuk bersikap netral dalam Pilkada “saya tidak ingin ada ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Paser yang tidak netral dalam Pilkada mendatang, cukup salurkan pilihan didalam bilik suara dan menjadi agen sosialisasi pilkada agar masyarakat Kabupaten Paser menggunakan hak pilihnya.” tutup Pjs Bupati Syirajudin.

“Semoga dengan kerjasama yang baik antar semua lembaga baik pemerintah maupun lembaga non pemerintah semuanya harus sinergis,” katanya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Paser, Drs. Katsul Wijaya, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ir. Romif Erwinadi, M.Si, para Staf Ahli, para Kepala Perangkat Daerah se Kabupaten Paser, dan Para Camat se-Kabupaten Paser. (Zlf/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *