Pisah Kenang Peserta Didik SD Negeri 010 Paser Belengkong Berlangsung Meriah

Paser94 Dilihat

Inspiratornews.com Tana Paser – Pisah Kenang Peserta didik kelas VI Tahun ajaran 2023/2024.
Seperti biasanya jika diakhir Tahun Ajaran kelas VI selalu mengadakan Perpisahan ,atau Pisah Kenang ,momen yang sudah menteradisi di seluruh sekolah sekolah mulai dari PAUD/TK,SD/MI,SMP/MTs,SMA/ MA bahkan perguruan Tinggi sekalipun melaksanakan momen tersebut.Yang penting ada kesepakatan orang tua wali murid dalam hasil rapat.

Saat ini Peserta Didik / siswa kelas VI.SD Negeri 010 Paser Belengkong, Kabupaten Paser Tana Paser ,tidak mau ketinggalan.
Pelaksanaan pisah Kenang dilaksanakan di Gedung wisma milik PTP XIII Desa Olong Pinang ,Sabtu 25/ Mei /2024.

Hadir di acara pisah Kenang siswa kelas VI SD Negeri 010 Paser Belengkong ,yakni Pengawas / Pembina SD .H.Syahran,S.Pd.SD. Ketua Komite Sekolah .Busran.Kepala Desa Olong Pinang Nasri ,Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Paser .M Yunus Syam, S.Pd.M.Si.

Kepala SD Negeri 010 Paser Belengkong Saparudin ,M.Pd.memberikan ucapan trimakasih kepada Guru wali kelas VI.Yang sudah melakukan KBM selama ini, Serta juga kepada peserta didiknya .Yang saat ini sudah dapat menyelesaikan jenjang pendidikan di kelas VI . Tahun Ajaran 2023/2024.

Ditempat yang sama sambutan motivasi dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Paser.M Yunus Syam. Yang berkesempatan hadir di acara sederhana pisah Kenang ,ucapan ,trimakasih dan Apresiasi kepada jajaran Dewan Guru ,dan Tenaga Kependidikan Sekolah ,Pengawas sekolah ,komite sekolah ,juga jajaran perangkat( L K M D ) Desa Olong Pinang , dimana tempat posisi SD Negeri 010 Paser Belengkong ber alamat.

Lanjut Kadis Pisah Kenang yang sangat sederhana namun bermakna untuk generasi yang nantinya sebagai penerus bangsa.
Keberlangsungan generasi ke generasi yang nantinya dapat meneruskan pembangunan khususnya di Desa Olong Pinang ,dan pada umumnya di daerah Kabupaten Paser. Daerah kita tercinta papar nya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Paser M.Yunus syam,M.Si.berpesan agar siswa kelas VI Tahun ajaran 2023/2024,selalu tetap bersekolah meneruskan kejenjang selanjutnya ,semangat belajar ditingkatkan lagi untuk dapat bersaing,dalam berkompetisi global.pungkasnya. (Biro Paser.UM SPN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *