Peringati HUT Ke-79 TNI, Pjs Bupati Paser Tekankan TNI Maju dan Bersinergis dengan Rakyat

INSPIRATORNEWS.COM SAMARINDA – Pejabat sementara Bupati Paser yang juga selaku Asisten I Bidang Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Sekdaprov Kaltim H.M. Syirajudin,S.T, M.T menghadiri Upacara Peringatan  HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2024 di Gelora Kadrie Oening Sempaja Samarinda, Sabtu (5/10/2024).

Upacara Peringatan bertema TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Sukses Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju diikuti peserta dari TNI / Polri, Pemuda Pancasila, FKKPI serta Organisasi Masyarakat dengan Inspektur Upacara Panglima Daerah Militer VI Muwarman Mayor Jenderal TNI Tri Budi Utomo.

Pjs Bupati Paser Syirajudin mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke -79 Tentara Nasional Indonesia, ” atas nama Pemerintah Kabupaten Paser Saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke – 79 Tentara Nasional Indonesia semoga TNI terus maju dan bersinergi bersama rakyat, Polri dan Pemerintah Daerah dalam menjaga kedaulatan negara dan stabilitas keamanan untuk mengawal pembangunan di daerah,” harap Syirajudin usai mengikuti upacara.

Rangkaian Perayaan puncak HUT TNI ke-79 dimeriahkan dengan atraksi  Terjun Payung dari 3 matra satuan prajurit TNI, Demo Beladiri, dan Demonstrasi ketangkasan dan defile pasukan dalam keterampilan alat tempur prajurit.

Hadir pula dalam acara ini Dandim 0904 Paser Letkol Inf Ary Susetyo Kapolres Paser AKBP Novy Adi Wibowo S.I.K M.H dan juga pimpinan PT Kideco Jaya Agung.

“Dirgahayu TNI, semoga tetap jaya menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI, tetap menjadi garda terdepan pertahanan keamanan Negara,” imbuhnya. (Zlf/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *