Pengukuhan dan Rakorda Relawan Jasirah Terbentuk, Rudi Mas’ud: Masa Depan dan Sukses Harus Diraih

Samarinda234 Dilihat

INSPIRATORNEWS.COM SAMARINDA – Ratusan Relawan Jasirah Se-Kalimantan Timur terdiri dari 10 Kabupaten Kota berkumpul untuk melaksanakan Pengukuhan dan Rakorda Relawan Jasirah pendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim Rudy Mas’ud – Seno Aji yang berlangsung di Hotel Grand Verona Samarinda, Kamis (5/9/2024).

Kegiatan Pengukuhan dan Rakorda Relawan Jasirah Kalimantan Timur ini turut di hadiri Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim Rudy Mas’ud – Seno Aji beserta rombongan.

Ketua Umum Relawan Jasirah H Abdul Jawad mengatakan sangat berterima kasih kepada pasangan Rudy Mas’ud – Seno Aji yang berkenang datang menghadiri Pengukuhan dan Rakorda Relawan Jasirah serta seluruh hadirin yang hadir.

Menurut Jawad kedua tokoh ini adalah pasangan ideal yang dicintai masyarakat Kalimantan Timur, untuk maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim 2024, yang dapat membawa perubahan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kaltim.

Sementara itu, Calon Gubernur Kaltim Rudy Mas’ud dalam sambutannya mengatakan apresiasi kepada seluruh jajaran Relawan Jasirah yang sudah berbuat bagi Kaltim.

“Saya berterima kasih dan mengucapkan selamat atas Pengukuhan dan Rakorda Relawan Jasirah yang tersebar di Kaltim,” kata Rudy.

“Sangat senang dan bahagia, saya hadir di tengah-tengah Relawan Jasirah yang saya cintai, semoga dapat berbakti dan berguna bagi Kaltim,” jelas Rudy.

Hari ini saya sampaikan Indonesia dengan wilayah yang sangat luas dan Kaltim yang luasnya 127 ribu km persegi telah menjadi Ibukota Nusantara (IKN) dan telah ditetapkan oleh Presiden Jokowi.

Kaltim kaya raya, SDA melimpah tapi kenapa saat ini masyarakat Kaltim masih banyak yang miskin, infrastruktur, pendidikan, kesehatan harus ditingkatkan hapus mata rantai kemiskinan.

“Saya berjanji memberi pendidikan gratis mulai Tingkat Dasar sampai S3 semua gratis,” katanya.
Ternasuk dibidang kesehatan, seperti bangun Rumah Sakit yang layak, sekolah kesehatan dan peningkatan SDM bidang kesehatan.

“Masih banyak infrastruktur jalan dan jembatan belum memadai seperti di Kubar dan Mahulu, ini yang perlu ditingkatkan,” kata Rudy.

Kaltim adalah pemasok APBN terbesar ke Negara, jangan bicara kedaerahan dan kemiskinan jangan di pelihara semua masyarakat bisa sukses.

“Masa depan harus diraih, sukses harus diraih, direncanakan visi misi yang jelas. Pastikan Kaltim daerah kaya pembangunan harus adil dan merata,” imbuh Rudy.

Turut hadir di kegiatan tersebut, tokoh masyarakat Samarinda Seberang H Manja, Ketua Koti PP Samarinda H Budi, FKMS, Paguyuban Dayak, Jawa, Bugis Makassar dan undangan lainnya. (Zlf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *