Pengawas Pembina SD Lakukan Pendampingan Praktik Kinerja di PMM

Paser95 Dilihat

Inspiratornews.com Tanah Grogot – Pengawas/ Pembina SD H.Suraji,M.Pd. Telah melakukan Pendampingan Kepala Sekolah SD Negeri 011 Tanah Grogot.Pada Praktik Kinerja di ( PMM ) Platfrom Merdeka Mengajar Rabu, 22/05/2024
( PMM ) Platfrom Merdeka Mengajar bertujuan untuk menunjang Implementasi Kurikulum Merdeka.

Menurut penjelasan Pengawas / Pembina SD. H.Suraji, M.Pd.
Bahwa untuk pengembangan kompetensi merupakan tanggung jawab kepala sekolah,untuk memenuhi Upload data file ke Platfrom Merdeka Mengajar.(PMM )

Lanjut dia bentuk konkrit pendampingan oleh pengawas / Pembina SD ,agar setiap kepala Sekolah dapat mengatasi kesulitan dalam meng upload data untuk pengisian Sasaran Kinerja Pegawai ( SKP ) pada Platfrom Merdeka Mengajar.( PMM.).

Menurut Suraji.Yang menjadi harapan saya selaku pengawas/pembina. SD. Agar semua sekolah yang menjadi tanggung jawab binaan Nya dapat selalu aktif berkomunikasi melalui Platfrom Merdeka Mengajar.( PMM ) Melalui Akun masing – masing Kepala Sekolah.

Lanjutnya menurut dia yang dicapai setelah pengawas melakukan pendampingan SD Negeri 011 Tanah Grogot.
Praktik kinerja kepala sekolah di Platfrom Merdeka Mengajar ( PMM ) sudah mencapai seratus persen pada Periode Januari – Juni 2024.
Ini merupakan bentuk konkrit pengawas/pembina SD.

Untuk selanjutnya masih tersisa penilaian prilaku kinerja yang akan di laksanakan pada bulan Juni 2024,tutupnya. (Biro Paser Utuh Mahni)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *