Pendukung Cagub Rudy Mas’ud-Seno Aji Membludak Iringi Pendaftaran di KPU Kaltim

Borneonews, Samarinda146 Dilihat

INSPIRATORNEWS.COM SAMARINDA – Luar biasa para pendukung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim Rudy Mas’ud – Seno Aji saat melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltim hari ini Kamis (29/8/2024).

Pantauan media Inspiratornews.com sejak pukul 8.00 pagi Kantor KPU Kaltim di Jalan Basuki Rahmat Samarinda sudah di penuhi oleh para simpatisan, relawan dan pendukung lainnya.

Agenda pendaftaran di awali dengan Kirab Nusantara menampilkan antraksi kesenian seperti Reog, Barongsai dan tarian.

Tepat pukul 10.30 rombongan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Rudy Mas’ud – Seno Aji tiba di sekitar gedung KPU Kaltim di dampingi ratusan pendukung baik Parpol maupun relawan beriringan mengantar sampai ke gerbang KPU.

Sebelum memasuki gedung KPU Paslon Rudy Mas’ud – Seno Aji di dampingi petinggi partai pengusung dan petinggi relawan naik ke atas panggung untuk berorasi beberapa saat.

Hidup Harum, Hidup Seno harus menang bergemuruh oleh ratusan pendukung di depan KPU, walaupun terik matahari tidak menyurutkan para relawan tetap semangat meneriakkan yel-yel Rudy – Seno menang.

Salah satu Relawan Srikandi Seno Asniati asal Palaran mengatakan pasangan Rudy – Seno adalah pasangan serasi yang dapat membawa perubahan dan kesejahteraan bagi warga Kaltim,” katanya.

Hal senada dikatakan Ahmad dari relawan Gemuru menjelaskan Rudy Mas’ud – Seno Aji harga mati, kami siap di garda terdepan,” jelas Ahmad.

Tak ketinggalan puluhan relawan Jasirah juga turut mendampingi Rudy – Seno mengawal sampai ke pintu gerbang dengan semangat tinggi untuk memenangkan Rudy – Seno pada Pilgub Kaltim 2024. (Zlf)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *