Paslon Rudy-Seno Dapat Nomor Urut 2, Ini Adalah Berkah Bagi Masyarakat Kaltim

Samarinda68 Dilihat

INSPIRATORNEWS.COM SAMARINDA – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur Rudy Mas’ud-Seno Aji mendapatkan nomor urut 2 hasil pengundian di KPU Kaltim yang dilaksanakan dalam rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Aula KPU Kaltim Jalan Basuki Rahmat Kota Samarinda, Senin (23/9/2024).

Rudy Mas’ud yang juga menjabat Ketua Partai Golkar Kaltim mengucapkan rasa syukur atas nomor urut 2, sebagai nomor di kertas suara Rudy-Seno pada 27 November mendatang.

“Luar biasa. Nomor 2 sesuai dengan ikhtiar dan tawakal. Ini juga yang kita impikan dan harap serta nomor urut 2 adalah berkah bagi kami dan masyarakat Kaltim,” kata Rudy.

Apa yang diharapkannya itu bukan tanpa alasan, bagi Rudy – Seno, nomor 2 digunakan oleh pasangan Calon Presiden dan wakil presiden Prabowo–Gibran yang telah memenangkan kontestasi Pemilihan Presiden.

Duet yang didukung koalisi besar yang mengusung baris tera Gratispol ini menegaskan jika terpilih nanti akan memastikan agar masyarakat Kaltim merasakan pendidikan dan kesehatan gratis. “Dari SMA sampai S3 semuanya gratis, seragamnya gratis. Makan siangnya gratis. Bahkan juga kesehatannya juga gratis. Dan semua serba gratis. DP rumah untuk administrasinya gratis,” jelanya.

Tak lupa, Rudy juga menyampaikan pesan kepada para pemilih muda dengan pantun yang penuh semangat.

Paslon ini optimis menghadapi pilkada, terutama di tiga daerah kunci: Balikpapan, Samarinda, dan Kutai Kartanegara.

“Kami siap bertarung di Balikpapan, Samarinda, dan Kukar. Saya mewakili Samarinda, sementara Mas Seno mewakili Kutai Kartanegara,” beber Rudy. (Dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *