Paslon Bupati Mahulu Bulan-Fathra Gelar Kampanye di Kampung Batu Majang

Mahulu69 Dilihat

INSPIRATORNEWS.COM UJOH BILANG –
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati PRIMA Bulan – Fathra No Urut 2, melaksanakan Kampanye dan Tatap Muka dengan masyarakat Kampung Batu Majang Kecamatan Long Bagun Kabupaten Mahakam Ulu yang berlangsung di Balai Adat, Jumat (4/10/2024).

Pada kesempatan kampanye tersebut, pasangan ini di putaran pertama menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat, kemudian dilanjutkan sesi kedua yaitu tanya jawab di sesi ini masyarakat Kampung Batu Majang memberikan pertanyaan terkait dengan visi dan misinya dan paslon menjawabnya dengan sempurna. Sehingga hati seluruh masyarakat yang hadir di acara kampanye itu puas, karena pasangan ini menjawab pertanyaan terkait dengan hati yang benar-benar mengasihi masyarakat.

Antusiasme masyarakat Kampung Batu Majang berbondong-bondong memenuhi tempat acara mendengar dan menyimak isi pidato dari pasangan Bulan – Fathra.

Adapun visi dan misi mereka antara lain:
Visi mewujudkan kabupaten Mahakam Ulu yang sejahtera, cerdas, mandiri dan berkeadilan melalui pembangunan berkelanjutan yang inklusif.
Misi,
1. membangun pedalaman Mahulu melalui SDM
2. Percepatan pembangunan infrastruktur.
3. Membangun pertanian modern yang mandiri.
4. Pelayanan kesehatan yang merata.
5. Membangun tata kelola SDM dan tata ruang yang berkeadilan
6. Membangun kepariwisataan modern,
berdasarkan SDM, alam dan budaya
7. Tata kelola pemerintahan yang baik.

Setelah kegiatan kampanye selesai di Kampung Batu Majang, paslon Prima langsung bertolak ke Kampung Long Melaham untuk berkampanye dan tatap muka dengan masyarakat.

Masyarakat Kampung Long Melaham juga antusias menyambut rombongan ini dengan baik di sertai tarian budaya setempat. (Sonita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *