Menjelang Pemilihan Bupati Gowa 2024-2029 Masyarakat Inginkan Sosok Peminpin Yang Merakyat Adil dan Amanah

Politik, Sulsel124 Dilihat

INSPIRATORNEWS.COM GOWA – Menjelang Pemilihan Bupati Gowa Periode 2024 – 2029 kali ini, terlihat antusias rakyat Gowa saat deklarasi pasangan Amir uskara dan Irmawati (AURAMI) itu menunjukkan sosok atau figur AURAMI yang di inginkan masyarakat Gowa pada umumnya

Dalam pemilihan Bupati Gowa kali ini, hanya ada dua pasangan calon yang mendaftar, yaitu pasangan Amir Uskara-Irmawati dengan tagline “AURAMI” dan pasangan HT-DM. Namun, yang menarik perhatian publik adalah antusiasme dari para simpatisan dan pendukung “AURAMI”. Ratusan-ribu warga datang berbondong-bondong untuk menunjukkan kecintaan mereka dan mendukung visi pasangan ini untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Gowa.

Masyarakat Gowa yang menginginkan perubahan mendukung pasangan “AURAMI” dengan harapan untuk melihat Gowa menjadi lebih maju dan rakyatnya lebih sejahtera.

Mereka juga menginginkan pemimpin yang merakyat dan memahami kebutuhan rakyat, serta ingin melepaskan diri dari intervensi kekuasaan yang dirasakan.

Pasangan calon Bupati Gowa “AURAMI” berhasil menarik simpati luas dengan hanya menilai dari karakter Calon Bupati dan janji janjinya untuk membangun Gowa yang lebih baik dan mensejahterakan rakyat.

Dukungan yang kuat dari masyarakat menunjukkan keinginan yang besar untuk perubahan dan harapan akan pemimpin yang lebih dekat dengan rakyat.

Pemilihan Bupati Gowa periode 2024 – 2029 ini menjadi momentum penting bagi masyarakat untuk menentukan arah masa depan daerah mereka, dengan harapan bahwa pemimpin terpilih mampu membawa Gowa ke arah yang lebih baik, utamanya dapat memperhatikan rakyat tentang masa depannya. (Sup)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *