Kunker Danrem,091 disambut Bupati Berau Sri Juniarsih Mas

Berau73 Dilihat

INSPIRATORNEWS.COM TANJUNG REDEB – Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Anggara Sitompul bersama Ketua Persit Koorcab REM 091 PD VI/MLW, Eva Anggara Sitompul melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Berau, Minggu (7/7/2024). Rombongan diterima oleh Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas di Bali Mufakat.

Berau menjadi kabupaten terakhir dalam agenda kunjungan kerja ini. Jenderal bintang satu itu menjabat sejak April 2024 lalu. Sehingga ia ingin melihat langsung daerah yang berada dalam wilayahnya. Baik dari kesiapan personel maupun situasi keamanan wilayah.

Dalam kunjungan ke Bumi Batiwakkal, ia pun mengakui bahwa jajaran Kodim 0902/BRU mendapat perhatian penuh dari pemerintah daerah. Pembangunan Makodim serta bantuan kendaraan operasional menjadi bukti perhatian ini.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Ibu Bupati yang telah mendukung kinerja TNI di Berau. Bahkan saya perhatikan dari seluruh daerah yang kami jalani, di sini yang terbaik. Tadi saya telah berkunjung ke Makodim, dan kantornya sangat bagus. Dibangun oleh Pemda,” ungkapnya.

Sementara dari sisi keamanan, ia pun mengakui bahwa seluruh daerah di Kaltim memiliki toleransi yang cukup tinggi. Sehingga setiap daerah terjaga dengan baik. Persoalan pun jarang sekali muncul. la berharap hal ini tetap terjaga. “Saya berpesan kepada jajaran TNI di Berau agar terus bekerja sama dengan pemerintah daerah. Berikan yang terbaik dalam mendukung program pembangunan daerah,” tegasnya.

Sementara Bupati Sri Juniarsih menyampaikan apresiasi atas kunjungan kerja ini. la berharap momentum ini menjadi bagian dalam penguatan kerja sama pemerintah dengan TNI. “Sejauh ini kerja sama cukup bagus. Berau sangat kondusif dan aman. Perselisihan mampu diredam dan selesaikan dengan baik. Kami berharap dukungan penuh TNI dalam menjaga daerah ini untuk kedepannya,” ucapnya. (Sup)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *