KOHATI Cabang Barru Gelar Penataran Kohati 2021

Nasional, Sulselbar35 Dilihat

Korps HMI-Wati (KOHATI) Cabang Barru menggelar Latihan Penataran Kohati Tingkat Indonesia Bagian Timur 2021.

Acara pembukaan yang dipusatkan di Sekretariat Kohati BTN Coppo Barru mengusung tema “Membangun dan membina nilai-nilai perempuan guna membentuk pribadi maratusholehah dalam mewujudkan cita-cita Hmi”.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris, Ketua Cabang Hmi beserta jajarannya, dan peserta yang mandatir dari berbagai cabang kohati.

Ketua Umum KOHATI Cabang Barru, Nurmi mengatakan, sehubungan dengan pelaksanaan penataran kohati Tingkat indbagtim yang dilaksanakan oleh KOHATI Cabang Barru ini dilaksanakan pertama kalinya demi proses kaderisasi di KOHATI Cabang Barru terus berjalan searah dengan semakin banyaknya kader di tubuh HMI MPO itu sendiri.

Mengingat, di beberapa kampus di Barru kesemuanya sudah ada kader-kader HMI yang mewarnai.

“Karenanya, penting bagi kami untuk memberikan wadah bagi mereka untuk berproses di tingkatkan kaderisasi, dan tidak patah di tingkatan LK I saja,” katanya.

Dalam sambutan ketua Cabang, Reski Nanang mengatakan, bicara peranan dan kualitas HMI Wati, maka sudah dapat dipastikan bahwa untuk merealisasikan kekuatan HMI sudah sepatutnya selaku kader HMI-Wati untuk setidak-tidaknya menguatkan kemampuan intelektualnya. Kamis 18 Maret 2021.

“Dari itu, adanya kegiatan ini tidak lain untuk mengasah kemampuan dinda-dinda kohati agar semakin mumpuni kemampuannya menjadi motor penggerak apalagi ini kegiatan pertama di cabang Barru, lebih-lebih untuk mengetahui sejauh mana kemampuan mereka serta bagaimana kedepan untuk berperan aktif untuk mewujudkan tujuan HMI sebagaimana tema di atas,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *