Kegiatan Pencegahan Bullying dan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkotika Dilaksanakan Di SMA Negeri 3 Banyuasin

Uncategorized27 Dilihat

INSPIRATORNEWS.COM BANYUASIN — Telah diselenggarakan Kegiatan Pembinaan Mental Siswa ( KPMS ) serta Penyuluhan Pencegahan Bullying tingkat SMP, SMA Sederajat tahun Pelajaran 2024 — 2025 di Sekolah Menengah atas ( SMA) Negeri 3 yang bertempat di Desa Balai Makmur Kecamatan Mariana Kabupaten Banyuasin 1 Sumatera Selatan 16/07/2024.

Nara sumber dari PPAM Indonesia BNNP Sumsel, Ditbimas dan Ditnatkoba Polda Sumsel.

Dalam acara tersebut adalah anak didik dari SMP yang ada di Kecamatan Mariana baru dua hari menjadi murid SMA Negeri 3 Banyuasin 1. untuk dapat menjauhui obat obat terlarang seperti Narkoba.

Dikesempatan ini turut hadir
Yusriati S.pd.,M.pd. ( Kepsek )
Pebrilia S.ip
Dempi Haryani S.km ( BNNP Sumsel )
Marwan Hidayat SE ( BNNP Sumsel )
Effendi Mulia SH. (Ketum PPAM Indonesia)
Ijuddin Mba ( Ketua DPW PPAM Indonesia Sumsel )
Muhammad Yunus SH. ( Sekretaris DPW PPAM Sumsel )
Benny AD ( Bendahara DPW PPAM Sumsel )
Kompol Helmi Yunus .S.sos ( ditbinmas Polda Sumsel )
Ipda Tommy
Ipda Roy
Dll.

Ketua DPW. PPAM Indonesia, Sumsel Ijuddin Mba, memberikan kata sambutan menyatakan bahwa kegiatan pembinaan mental siswa adalah untuk mencegah penggunaan Narkoba dan tindakan Bullying sehingga tercipta sekolah yang bebas Narkoba dan Tindakan Bullying

Setelah dijelaskan dan di paparkan oleh BNNP Sumsel, Ditbimas dan Ditnarkoba Polda Sumsel Terkait penyalahgunaan Narkoba dan tindakan Bullying, di dalam lingkungan Sekolah

Kepsek SMA Negeri 3 Banyu Asin 1.Yustriati S. Pd.M.Pd. Menyampaikan lebih lanjut, mengucakan terimakasih kepada PPAM Indonesia, BNNP Sumsel, Ditbimas, Ditnarkoba Polda Sumsel. yang telah memberikan paparan dan penjelasan agar para siswa dapat memahami bagai mana cara menghindari dan menanggulangi bahaya penyalah gunaan Narkotika dan tindakan Bullying di dalam lingkungan sekolah.

Begitu juga paparan Kompol Helmi Yunus S.Sos. jangan lah para anak anak mengadakan tauran antar sekolah itu bukan lah menjadi acuan prestasi sekolah melainkan memperburuk nama sekolah dan citra sekolah dibidang pendidikan kata Kompol Helmi Yunus .S.Sos. terhadap anak anak murid hendaknya.

Kaperwil Sumsel
@ Jefri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *