Kantor Kelurahan Tanah Grogot Adakan Senam Jantung Sehat Olahraga Tradisional ,”Ketapel” dan Berbagai Perlombaan Meriahkan Dirgahayu HUT RI Ke-79

Paser37 Dilihat

Inspiratornews.com Tanah Grogot – Meriahkan Hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 79. kantor Kelurahan Tanah Grogot ,adakan Senam jantung sehat ,lomba olahraga tradisional ” Ketapel ” juga ada berbagai lomba Permainan yang sangat meriah bertempat di Arena promosi seni dan budaya, Eks Tempat Area MTQ Tanah Grogot Jum’at,16/08/2024.

Hadir pada kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke – 79. adalah : Bapak Camat Kecamatan Tanah Grogot Abdul Rasyid, beserta Ibu . Reni Lingga Yuniar Diningrum.Turut serta memeriahkan suasana , yang juga tampak memberikan semangat motivasi kepada mitra kerja ,yakni rekan rekan ketua RT,RW, Ibu Ibu PKK Kelurahan Tanah Grogot, Pengurus LPM, dan Pengurus serta kader Posyandu Se Kelurahan Tanah Grogot.

Pinta Camat Abdul Rasyid, kita tetap semangat ,dan selalu kompak kegiatan memeriahkan HUT RI ke – 79.Tahun 2024, saat ini merupakan waktu yang tepat mempererat tali silaturahmi saya mendukung sekali kegiatan saat ini ,tapi mohon maaf tidak sempat membungkus hadiah ,hanya dapat memberikan saweran kepada Ketua RT. Yang terheboh,dan aktif pada saat senam jantung sehat pilihan saya kepada Pak RT 07.RW 06 Zul Padli .
Selanjut pilihan Ibu Camat Reni Lingga Yuniar Diningrum. Saweran jatuh kepada Ibu Sabariah,JHS.ketua PKK RT 09/06 Kelurahan Tanah Grogot
Juga mendapat saweran .karna senam jantung sehat terheboh dan aktif.

Ditempat yang sama Ibu Lurah Kelurahan Tanah Grogot.Ibu Husnia Hadijah memberikan ucapan terimakasih kepada Panitia kegiatan ,meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke – 79 juga ucapan terimakasih kepada seluruh donatur yang membantu hingga kegiatan dapat terlaksana dengan sukses lancar ,dan aman hingga akhir dan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada rekan rekan ketua RT.ketua RW ,ketua dan anggota ,PKK, LPM,serta kader posyandu yang mendukung kegiatan pada hari ini.

Terkhusus ucapan terimakasih kepada ibu Nilam Sari dan kawan kawan Instruktur Senam jantung sehat ,yang dapat meng hebohkan suasana para peserta senam ,hingga memperoleh kesehatan, kebugaran tubuh dan kesenangan tersendiri. (Biro Paser UM .Saptono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *