Husin Djufrie Sebut Miliki Program Seusai Dilantik Anggota DPRD Kaltim, Siap Bawa Aspirasi Ke Dapil Berau Kutim dan Bontang

Samarinda130 Dilihat

INSPIRATORNEWS.COM SAMARINDA, – Pemilihan Legislatif Anggota DPRD Provinsi Kal-Tim, Husin Djufrie berhasil mendulang sebanyak 10.539 suara dengan melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP) lewat daerah pemilih (Dapil) enam(6), Provinsi Kalimantan Timur (Kal-Tim) yang meliputi Kabupaten Berau, Kabupaten Kutim dan Kota Bontang,pada Februari 2024 Lalu.

Usai dilantik dan resmi menyandang predikat anggota DPRD Provinsi Kal-Tim Husin Djufrie berjanji selalu menjaga amanah masyarakat Kabupaten Berau, Kabupaten Kutim dan kota bontang khususnya dan masyarakat di wilayah Dapil 6 Kal-Tim hingga akhir masa jabatan.

“Kenapa saya harus maju untuk menjadi calon anggota DPRD Provinsi Kaltim, karena selama ini saya mendengar keluhan – keluhan masyarakat yang belum mendapatkan apa yang mereka harapkan dari wakil rakyat mereka” ucapnya

“Sehingga apa bila saya terpilih ada beberapa program mendasar yang saya akan laksanakan apa bila dimandat oleh Masyarakat Kabupaten berau, kutim dan bontang” Tuturnya

Lebih lanjut, Husein Jufrie mengatakan bahwa semoga langkah yang ia ambil ini bisa diberikan kemudahan kelancaran oleh Allah SWT, dan diberikan kemenangan untuk menjadi wakil rakyat periode 2024-2029.

“Sehingga apa yang diharapkan masyarakat, bisa terlaksana dan Masyarakat di Dapil Saya bisa merasakan manfaatnya” Bebernya.

Husein Djufri mengakui meskipun program – program yang ia punya sudah ada dijalankan oleh Wakil rakyat sebelumnya, namun kita akan lebih fokus lagi berakselerasi sehingga dampaknya dapat menyentuh langsung ke masyarakat.

“Mungkin wakil rakyat sebelumnya tidak turun langsung, sehingga program yang ada tidak tepat sasaran dan tidak sesuai kebutuhan masyarakat” ujarnya. (Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *