H Fadly Imawan Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sebagai Wujud Mempererat Silaturahmi Ukhuwah

Paser145 Dilihat

INSPIRATORNEWS.COM TANAH GROGOT – Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, untuk pererat silaturahmi Ukhuwah sesama umat.
Bertempat di rumah tokoh masyarakat ,yang juga Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur 2024 – 2029 .H.Fadly Imawan,S.P.,M.P.
Yang beralamat di Jl.Dr.Cipto Mangun Kusumo Gang Rawa Sari III.B. RT.04/ RW.04.Tanah Grogot Kabupaten Paser, Akan berlangsung perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. Pada Pukul 20.00.Wita Minggu 29/9/2024).

Pada perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ,nanti malam .Yakni malam Senin ( Pukul ,20.00.Wita.) Minggu 29/09/2024. Dengan menghadirkan Penceramah AL – HABIB ABDURRAHMAN BIN UMAR AL – MUSAWA,LC.M.A. dari (Malaysia) dan juga bersama para Habaib lain dan tokoh penting menambah hikmatnya perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2024..

Menurut Sudirman A Ketua RT 04 RW.04 menuturkan berkah luar biasa jika bisa berkesempatan berhadir pada perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW malam ini, begitu juga pendapat yang sama dari bapak Ijonk yang aktif pada pengurus Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur (KBBKT) bidang (Humas) Hubungan Masyarakat Kabupaten Paser.

Selanjutnya keterangan bapak Ijonk, bahwa tuan rumah H.Fafly Imawan ,S.P..M.P. Adalah tokoh Masyarakat juga Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur preode 2024 – 2029, aktif juga sebagai pengurus di organisasi Kerukunan Bubuhan Banjar Kabupaten Paser. Beliau juga memiliki rasa sosial yang tinggi di masyarakat.

Lanjut Ijonk Selaku bidang Humas di KBBKT mengajak dan juga mengundang ke seluruh masyarakat umum di Kabupaten Paser dan sekitarnya untuk dapat menghadiri Perayaan Maulid Nabi SAW yang penuh berkah, selain itu juga yang tidak kalah pentingnya dapat mempererat silaturahmi Ukhuwah dan kebersamaan,” pungkasnya. (Biro Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *