Festival Porseni Ke-V PGRI Kabupaten Paser akan Dimeriahkan Pawai di Pasir Belengkong

INSPIRATORNEWS.COM TANA PASER – Festival Porseni Pekan Olah Raga dan Seni akan di meriahkan Pawai berlangsung (22 – 25 Juli
2024) di Kecamatan Pasir Belengkong.
Dengan sejumlah cabang olahraga dan seni yang di pertandingan se Kabupaten Paser.

Ketua Umum PGRI Kabupaten Paser Bapak M. Yunus Syam, S.Pd.M.Si. memberikan tugas dan kepercayaan kepada Ketua PGRI Cabang Kecamatan Pasir Belengkong Ibu Lilis Sumarni ,S.Pd sebagai pelaksana kegiatan fastival Pekan olah raga dan seni tingkat Kabupaten Paser.
Dengan Tema, MENINGKATKAN PROFESIONALISME GURU ANGGOTA PGRI MELALUI SPORTIVITAS KREATIVITAS DAN CINTA BUDAYA UNTUK PASER MAJU ADIL DAN SEJAHTERA.”

Kepada awak media Ibu Lilis Sumarni,S.Pd Menjelaskan selaku penyelenggara festival Pekan Olahraga dan Seni kali ini menghadirkan peserta atlet dari sepuluh kecamatan yang ada di Kabupaten Paser dengan memperlombakan delapan bidang cabang olahraga, satu cabang olahraga tradisional be logo ,dan empat cabang Seni Jadi ada 13 cabang yang dipertandingkan.

Lanjut terang Lilis Sumarni, dihari pertama pembukaan fastival Pekan olahraga dan seni, hari Senin, 22,Juli 2024 pada pukul 14.00.wita dimeriahkan pawai, dan akan di hadiri orang nomor satu di Kabupaten Paser yakni Bupati Paser dr Fahmi Fadli.yang bertujuan agar masyarakat luas dapat mengetahui adanya kegiatan event Porseni, selain dari itu bertujuan memberikan semangat, motivasi memeriahkan dan mensukseskan dukungan solidaritas pengurus serta anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di seluruh Kabupaten Paser khususnya dan di seluruh Indonesia pada umumnya,” paparnya. (Utuh Mahni/ ADV)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *