DLH Kabupaten Paser Lakukan Sinergi Kebersihan di Lingkungan Sekitar Lapangan Prajurit dan SD Negeri 011 Tanah Grogot

Paser77 Dilihat

Tanah Grogot Inspiratornews.com – Bersih itu indah, kebersihan itu sebagian dari pada iman
Pegawai Dinas Lingkungan Hidup ( DLH) Kabupaten Paser lakukan gerakkan kebersihan di lingkungan sekitar Lapangan Prajurit dan lingkungan sekitar SD Negeri 011 Tanah Grogot, Sabtu (11/03/2023)

Sekitar pukul 06.30 wita pagi pegawai Kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Paser, sudah mulai bekerja melaksanakan kebersihan lingkungan sekitar lapangan prajurit dan sekitar lingkungan SD Negeri 011 Tanah Grogot tepatnya di Jalan R.Suprapto Tanah Grogot Kabupaten Paser. Kalimantan Timur.

Menurut salah satu pegawai Dinas Lingkungan Hidup ( DLH) Kabupaten Paser. Kebersihan dilingkungan sini ,sebenarnya ini adalah bukan tugas kami yang melakukan kebersihan, mestinya tanggung jawab pihak yang punya lapangan Prajurit, karena di lingkungan lapangan prajurit , akan tetapi, yang menjadi tanggung jawab kami adalah di sepanjang samping kiri kanan jalan R.Suprapto hingga ke sepanjang Jalan lain yang ada di Tanah Grogot katanya, namun karena ada permintaan pihak SD Negeri 011 Tanah Grogot, dan serta ada arahan atasan kami, maka kami siap melakukan kebersihan di mana — mana selalu siap sedia.

Masyarakat Tanah Grogot harus bahu membahu bekerja sama dalam bidang apa saja, terlebih- lebih terkait kebersihan lingkungan, karena bersih itu indah dan kebersihan itu adalah sebagian dari pada iman,” pungkasnya ** (Utuh Mahni)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *