DLH Kabupaten Paser kolaborasi dengan Relawan Peduli Kebersihan Kecamatan Tanah Grogot Bersih-Bersih Sepanjang Tepian Siring Sungai Kendilo

Paser59 Dilihat

Inspiratornews.com Tana Paser – Kolaborasi kegiatan hari lingkungan hidup 2024 Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) Kabupaten Paser dengan Relawan Peduli Kebersihan Kecamatan Tanah Grogot kegiatan bersih bersih sampah berlangsung di pinggiran Siring sepanjang Sungai Kendilo Minggu , 23/ Juni,/ 2024.

Camat, Kecamatan Tanah Grogot Abdul Rasyid. Menyambut baik kegiatan bersih bersih yang digagas oleh pihak PT. Kideco Jaya Agung ber Kolaborasi dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Paser. Relawan Peduli Kebersihan Kota Kecamatan Tanah Grogot.
Dalam sambutan arahan Camat Tanah Grogot Abdul Rasyid sebelumnya memberikan semangat yel yel semangat pagi, agar supaya setelah kegiatan bersih bersih ini hendaknya tetap berlanjut selalu peduli dengan kebersihan lingkungan khususnya dikawasan kota Kecamatan Tanah Grogot dan pada umumnya Kabupaten Paser ,hari ini kita memperingati hari lingkungan hidup 2024.

Kegiatan bersih bersih tersebut Untuk memotivasi masyarakat Kota Tanah Grogot,agar selalu peduli dengan kebersihan lingkungan dimana berada paparnya .

Lanjut Abdul Rasyid Adapun yang menjadi harapan kedepan supaya pihak penyelenggara kegiatan dapat menyiapkan peralatan yang diperlukan para relawan ,hingga sepenuhnya para Relawan Peduli Kebersihan agar dapat melaksanakan bersih bersih lebih maksimal.

Masih ditempat yang sama sambutan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Paser Ahmad Syafari . Yang di sampaikan oleh PLT Kabit. PSLB3 Andry Wardhana. Sebelumnya mengucapkan salam hormat ,dan Apresiasi dari Bapak Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Paser .Ahmad Syafari.
Kegiatan kolaborasi dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup 2024.merupakan kontribusi dari PT.Kidico Jaya Agung sebagai penggagas kegiatan ,dan didukung juga oleh Relawan Peduli Kebersihan ,komunitas Linbank dan Relawan pelajar SDN 011 Tanah Grogot.

Kebersihan merupakan menjadi tanggung jawab kita bersama, yang menjadi harapan semoga Sepanjang Tepian Sungai Kendilo dapat terpelihara kebersihannya ,juga menjadi perhatian kita bersama, paparnya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Paser ,mengajak melangkah bersama menuju masa depan yang berkelanjutan salam lestari tutupnya. (Biro Paser Mahni)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *