Cek Persiapan Jelang Pilkada Serentak 2024, Pjs Bupati Paser Lakukan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Muara Komam

INSPIRATORNEWS.COM MUARA KOMAM – Untuk memastikan persiapan saat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang sebentar lagi akan dilaksanskan serentak pada 27 November 2024 setiap daerah harus memantapkan senua persiapan dan kendala harus cepat di atasi agar tidak menghambat proses pilkada tersebut.

Terkait hal ini, Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Paser H.M. Syirajudin,S.H.,M.T bersama beberapa Kepala OPD Pemkab Paser melakukan Kunjungan ke bagian Selatan yakni ke Kantor Kecamatan Muara Komam, Rabu (2/10/2024).

Menurut Pjs Bupati Paser HM Syirajudin ketika tiba di Kantor Kecamatan Muara Komam yang di terima oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Muara Komam Agah Yudhistira Putra mengatakan maksud kunjungan ini adalah untuk mengecek persiapan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Paser khususnya di Kecamatan Muara Komam.

Syirajudin mengatakan maksud dari kunjungan ini untuk memastikan persiapan Kecamatan Muara Komam untuk Pilkada dan juga menanyakan apakah ada kendala dalam menyalurkan logistik dan kotak suara nantinya.

“Saya tadi berdiskusi dengan Sekcam ternyata ada beberapa Desa yang mungkin akan terdapat kendala dalam pendistribusian Logistik dan kotak suara,” katanya.

“Pemerintah Daerah melalui Dinas PUTR siap membantu apabila sampai 27 november tidak bisa terdistribusi dan ini akan menjadi prioritas agar target 77% partisipasi masyarakat Kabupaten Paser untuk bisa melakukan Pencoblosan tercapai,” ungkap Syirajudin.

“Semoga dalam pelaksanaan pilkada nanti tidak ada kendala yang menghambat dan pelaksanaannya berjalan lancar,” jelasnya.

Setelah dari kantor Kecamatan Muara Komam rombongan Pjs.Bupati Paser bersama Sekcam Muara Komam melanjutkan ke perbatasan antara Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan untuk melihat Progres pembangunan perbatasan, diharapkan pembangunan tersebut dapat terselesaikan pada akhir tahun 2024 dan dapat diresmikan oleh Gubernur Kalimantan Timur dan Bupati Paser terpilih nantinya. (Zlf/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *