Calon Bupati Mahulu Novita Bulan Sangat Peduli Dengan Masyarakat Kecil

Mahulu51 Dilihat

INSPIRATORNEWS.COM UJOH BILANG – Calon Bupati Mahakam Ulu memeluk salah seorang warga ketika kunjungan kampanye di Kampung Batu Majang Kecamatan Long Bagun Kabupaten Mahulu Jumat (4/10/2024).

Sebagian warga terharu melihat sosok seorang pemimpin yang begitu perduli terhadap masyarakat kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Mahakam Ulu ini sikapnya sangat menyentuh masyarakat, karena mereka berbuat dari lubuk hati yang paling dalam untuk masyarakat, tujuannya hanya memanusiakan sesama.

Ketika ibu Novita Bulan tanya jawab dengan masyarakat terkait visi dan misi prima, masyarakat membahas masalah dapur, seorang ibu rumah tangga menangis karena mendengar bahwa akan ada bantuan yang begitu tepat sasaran dari paslon Prima.

Dengan segala kerendahan hati calon Bupati Novita Bulan datang dan memeluk ibu tersebut sehingga suasana begitu tegang dan masyarakat mulai Paham dengan sifat seorang pemimpin yang benar-benar mau mengabdi kepada masyarakat.

Dan beliau selama menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Mahakam Ulu 2 Periode tersebut, beliau memang seorang yang sangat rendah hati.

Menurut salah seorang warga ketika bertemu dengan ibu Novita Bulan, beliau selalu menyapa masyarakat duluan sebelum masyarakat itu menyapa dia. (Sonita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *