Calon Bupati dan Wakil Bupati Berau Madri Pani dan Agus Wahyudi (MP-AW) Menggelar Jalan Santai Bertabur Hadiah

Berau54 Dilihat

INSPIRATORNEWS.COM BERAU – Bertempat di Jalan Murjani 1 Lapangan Bola Kecamatan Tanjung Redep Jalan Santai bersama MP – AW menuju Berau Lebih Baik mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi.

Hadiah utama dalam kegiatan itu, yakni lima unit sepada motor Selain itu banyak hadiah lainnya yang disiapkan dan akan diisi dengan berbagai hiburan lainnya.

Agus Wahyudi mengatakan jalan santai ini merupakan memulainya momentum untuk pilkada damai hari ini MP – AW melakukan jalan santai di empat dapil di lima titik, yaitu Tanjung Redep, Teluk Bayur, Sambaliung, Tanjung Batu dan Talisayan serentak di laksanakan.

Dengan jalan santai ini kita mengajak seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Berau dalam menyongsong pilkada damai bagaimana kita bisa melakukan dengan santai dan damai kita harapkan pilkada damai hajatan lima tahun sekali ini kita menjadi Happy jangan tegang,” ucapnya.Sabtu 21 September 2024.

Dan mulai hari ini untuk para pendukung MP – AW kita harapkan dan sampai waktu pilkada datang kami sangat berharap tetap bergandengan tangan dengan semangat MP – AW menyala abangkuku,” ucap Agus Wahyudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *