Berkah Paslon Novita Bulan-Artya Fathra Marthin Nomor Urut 2 di Pilbup Mahulu 2024

Mahulu69 Dilihat

INSPIRATORNEWS.COM UJOH BILANG – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Novita Bulan-Artya Fathra Marthin mendapatkan berkah sesuai dengan harapan dan keinginan dalam agenda pengundian nomor urut di Kantor KPU Mahulu, Senin (23/9/2024).

Dari hasil pengundian nomor urut Paslon Novita Bulan-Artya Fathra Marthin mendapatkan nomor urut 2 di Pemilihan Bupati Mahulu tahun 2024.

Menurut salah satu relawan Rifka mengatakan ini adalah berkah bagi Paslon Prima sesuai keinginan masyarakat yang mendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Prima sangat menginginkan nomor urut 2 sebagai nomor urut pasangan Novita dan Fathra.

‘Semoga nomor 2 adalah keberuntungan bagi Paslon Prima dan dapat memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mahulu 2024,” katanya.

Lanjut Rifka, semua pendukung Prima bersorak antusias karena calon usungannya mendapatkan nomor urut 2 yang menurut mereka adalah berkah, harapan kedepannya nomor urut 2 ini akan menjadi pemenang di pilkada nanti.

“Mari kita semua merapatkan barisan dan siap memenangkan Paslon Prima sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mahulu tahun 2024 – 2029,” imbuhnya. (SNT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *