Bangga atlet Seni Pencak Silat Perisai Diri Paser Mendapat Kesempatan Foto Bersama Pembina Seusai Berlomba

Paser134 Dilihat

Inspiratornews.com Tana Paser – Merupakan kebanggaan tersendiri atlet-atlet seni pencak silat Perisai Diri mendapat kesempatan ber foto bersama Pembina Mas Toto Sumardiono ,SH. yang sangat melegendaris di bidang olahraga khususnya Seni Pencak Silat pada
Minggu (28/7/2024).

Bersama Hendra Senjaya dan anak didiknya mendapat kesempatan ber foto bersama pembina Perguruan seni pencak silat Perisai Diri Indonesia Kabupaten Paser setelah usai mengikuti Festival 3 Championsip Paser 2024.

Menurut keterangan Noval Fatur Rahman ,peserta didik SD Negeri 011 Tanah Grogot.kesempatan yang tidak mungkin terulang kedua kali bisa ber foto bersama Pembina Perguruan Seni Pencak Silat Perisai diri Paser Kalimantan Timur.

Noval Fatur Rahman Setelah meraih dua medali emas ,yang salah satunya menjuarai Lomba Tehnik Asli Seni Pencak Silat Perisai Diri Usia Dini , Fastival ke 3 Championsip Paser /pada Festival Kelatnas Indonesia ke 3 se – Kabupaten Paser ,berlangsung 27 – 29 Juli 2024.

Ucapan selamat juga datang dari Ketua komite SD Negeri 011 Tanah Grogot Susilo atas keberhasilan Noval Fatur Rahman ,kini telah dapat menjuarai lomba Usia Dini ,sebagai pemegang sabuk hitam pada seni pencak silat Perisai Diri, semoga tetap semangat berlatih agar juara selalu dapat dipertahankan hingga dewasa nanti.

Pada hari Senin ,setelah Upacara Bendera di Sekolah kelima atlit usia Dini juga mendapat ucapan selamat dari seluruh siswa/siswi teman Noval dan ke tiga rekannya ,juga ucapan selamat dari Dewan Guru,dan setaf di mana Noval bersekolah .

Utuh Mahni, S.Pd Kepala Sekolah Dasar Negeri 011 Tanah Grogot.memberikan ucapan selamat dan sukses serta Apresiasi kepada ke lima atlet usia Dini, karena sudah membawa nama baik sekolah dan kedua orang tua.

“Semoga prestasi yang diperoleh selalu dapat dipertahankan hingga di jenjang sekolah lanjutan berikutnya,” pungkasnya. (Biro Paser UM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *