Alumni SDN 015 Jalan Berantas Samarinda Adakan Buka Puasa Bersama

INSPIRATORNEWS.COM SAMARINDA – Alumni SDN.015 angkatan tahun 1981, 1982, 1983 jalan berantas Samarinda belum lama ini mengadakan buka puasa bersama, tepatnya pada hari jumat 23/4/2021 di warung Hasanah Jalan Grilya Samarinda.

Setelah sekian puluh tahun lamanya yaitu kurang lebih 40 tahun lamanya alhamdulillah bisa bertemu kembali untuk menjalin silaturahmi teman teman semua. Mudah mudah teman teman semua sehat selalu, panjang umur, dan murah rejakinya serta tetap dalam lindungan Allah Swt…..Amiin, kata masni salah serorang alumni yg hadir pada acara bukber tersebut saat di temui media ini.

Acara bukber ini dihadiri kurang lebih 30 orang dari angkatan tahun 1981,1982 dan 1983.acara berjalan dengan baik dan lancar walaupun sebentar di guyur hujan.alhamdulillah acara berjalan lancar dan sukses kata Wulan alumni angkatan 1982.

Hadir pada acara tersebut juga Ahmat Vananza yang merupakan anggota DPRD kota Samarinda alumni angkatan 1982 SDN.015 Jalan Berantas Samarinda sekalian juga menjadi sponsor acara bukber ini.

Insya Allah acara bukber ini akan kita lanjut selama bulan suci Ramadhan dan akan kita lanjut nantinya ke acara Halal bihalal, mudah-mudahan bisa di hadiri semua teman teman alumni dan mantan guru guru kami, kata salah seorang alumni SDN.015 Jalan Brantas Samarinda saat di temui media ini.

Mudah mudahan kita sehat semua, dan dimudahkan rejekinya oleh ALLAH SWT.sehingga rencana acara ini bisa berlanjut terus, katanya.red.B

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *